Perpisahan Siswa/i Prakerin/PKL SMK Nasirul Huda

         Bahagia campur sedih, itulah yang dirasakan Firman perwakilan Siswa Praktek Kerja Industri (Prakerin) SMK Nasirul Huda ketika menyampaikan pesan dan kesan pada acara perpisahan Prakerin di rumahnya pada Senin 1 November 2018. “Tiga bulan pelaksanaan Prakerin memberikan banyak pengalaman yang kami peroleh dan akan sangat berguna di kehidupan kelak di samping itu keseruan dan rasa kekeluargaan aparat desa terhadap siswa prakerin yang belum tentu didapatkan jika berada dikantor lainnya.” Ucap Firman.   Melalui kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf.

           Dihadiri Kepala Desa Taraju Doni Mulyono,SH , Ketua BPD Deni Irawan dan sejumlah aparat desa dan Bumdes. Juga para orangtua siswa/i PKL.

            Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Siswa/i Prakerin yang telah turut serta membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Taraju seperti administrasi perkantoran, surat menyurat, PHBI, terlebih pada saat gotong royong membersihkan toilet.
Beliau berpesan kepada Siswa/i Prakerin agar selalu semangat dalam belajar dan terus mengembangkan ilmu yang telah didapat serta terus mengembangkan bakat masing-masing.

Coment atuh

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan