Kangen Ke Desa Mandalamekar, Terutama Curug Sawernya Yang Eksotis

Curug Sawer Desa Mandalamekar

Tiga hari pelatihan Sistem Informasi Desa Tahap 2 telah berlalu di Desa Mandalamekar membuat hati ini ingin kembali ke sana, dengan kebersamaan dan kekeluargaannya dengan semua rekan – rekan Pandu Desa dari 5 Kecamatan di gelombang IV membuat kami rindu suasana itu, terutamanya salah satu yang membuat kami ingin ke sana lagi adalah alamnya yang indah dan masih alami, apalagi tempat yang sangat kami ingin kunjungi lagi yaitu Curug Sawer.

Salah satu Pandu Desa dari Kec. Taraju sedang mengunjungi Curug Sawer.

Curug Sawer ini terletak di Cinunjang dan jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Kantor Desa Mandalamekar, rasa capek dan lelah setelah menempuh jalan yang cukup licin itu tergantikan dengan pesona keindahan Curug Sawer.
Dengan ketinggian yang hampir 40 meter Curug Sawer ini adalah salah satu Air Terjun terindah di Kabupaten Tasikmalaya, bila kalian mengunjungi Curug Sawer ini kalian harus hati – hati karna kalau sedang musim hujan jalannya lumayan licin, minimal kalian harus pakai sepatu boot atau yang lainnya.

Pandu Desa di bawah Curug Sawer.

Mungkin itu cerita singkat kami di Curug Sawer Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras, mudah – mudahan cerita singkat saya ini sedikitnya bisa memberikan informasi bagi anda pembaca bila anda ingin ke Curug Sawer Desa Mandalamekar.

Coment atuh

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan