Peringatan Upacara Hari Ibu yang Ke – 90 Kecamatan Taraju

Upacara peringatan hari ibu yang ke - 90

Taraju.sideka.id – Sabtu, 22 Desember 2018 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya telah diselenggarakan upacara Hari Ibu yang ke – 90 sekaligus lomba tumpeng Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga antar desa se – Kecamatan Taraju. Dihadiri oleh aparatur desa se – kecamatan Taraju, ibu – ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) se – Kecamatan Taraju, serta pemerintahan Kecamatan Taraju.

Photo bersama ibu – ibu PKK Kecamatan Taraju

Peringatan hari ibu memberi pengaruh positif bagi perempuan, terutama untuk selalu menghargai ibu. Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan, maka akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri. Peringatan hari ibu mengingatkan kita akan makna sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan.
Dengan diadakannya Peringatan Hari ibu ini, berharap agar dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki – laki pada setiap aspek kehidupan, baik keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. Perempuan harus kuat, mandiri dan tidak tergantung pada laki – laki namun tidak melepaskan tugas serta tanggungjawab kodrat sebagai seorang perempuan, yaitu seorang ibu.

Coment atuh

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan