Panorama Keindahan Alam Desa Taraju

Siapa sangka Desa Taraju memiliki beberapa tempat yang indah untuk di kunjungi, sekarang kita tidak perlu bingung lagi saat kita mengunjungi Desa Taraju. Inilah beberapa tempat pariwisata di Desa Taraju yang bisa kita kunjungi :

  1. Bumi Perkemahan Kaca Piring
  2. Icon Desa Taraju
  3. Gunung Luhur Langit
  4. Gardu Pandang
  5. Hutan Pinus Kacapiring
Peta Wisata Desa Taraju

Bumi Perkemahan Desa Taraju sekarang telah di kelola oleh BUMDES GEMATA Desa Taraju dengan di dukung oleh Masyarakat Dusun Panggungsari, Perhutani dan Kelompok Pemuda Pecinta Alam lokas Desa Taraju, untuk pasilitas di Bumi Perkemahan ini Insyaallah sekarang akan lebih nyaman dan mempermudah bagi kita bila akan berkunjung ke sini, misalnya bila kita menginap di Bumi Perkemahan ini kita tidak perlu repot – repot membawa tenda karna BUMDES telah menyediakan sewa tenda bagi para pengunjung yang ingin menginap di Bumi Perkemahan ini.

 

Pengunjung dari NUSANTARA RIDE yang berkemah di Bumi Perkemahan Kacapiring

Bagi yang hobi foto – foto  tidak jauh dari Bumi Perkemahan ada Hutan Pinus yang sejuk cocok untuk berfoto – karna di Hutan Pinus ini banyak sekali spot yang bagus dengan hutan pinusnya yang sejuk, cocok bagi anda yang suka selfie atau juga untuk mengisi waktu saat liburan sekolah ataupun libur saat kerja.

Hutan Pinus Kacapiring
Hutan Pinus Kacapiring saat Sore hari

Selain Bumi perkemahan dan Hutan Pinus tadi Desa Taraju juga mempunyai Icon sendiri seperti mini Hollywood, icon ini terletak di tengah perkebunan teh milik Desa Taraju yang terletak di Kp. Andil, di sini sudah ada saung – saung dan warung binaan BUMDES GEMATA.

Icon Desa Taraju di Kp. Andil
Wisata ikon Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya

Yang terakhir adalah Gunung Luhur Langit, ini adalah puncak dari seluruh Kecamatan Taraju maka dari tempat ini kita bisa melihat seluruh Desa yang ada di Kecamatan Taraju bahkan Tasikmalaya dan sekitarnyapun terlihat jelas dari tempat ini apalagi kalau cuaca sedang cerah kita bisa mendirikan tenda di tempat ini dan melihat Tasikmalaya dan Gunung Galunggung pada malam hari. Kita akan di suguhkan pemandangan di Gunung Luhur Langit yang sangat indah pada malam hari maupun saat pagi.

 

Gunung Galunggung dan Tasikmalaya dilihat dari Gunung Luhur Langit saat malam hari.

 

Alam Taraju pada pagi hari dilihat dari Gunung Luhur Langit

Itulah sebagian kecil keindahan dari Desa Taraju, jika kalian sedang berlibur semua tempat Desa Taraju cocok untuk mengisi liburan dan merefresh otak kita yang jenuh selama sepekan sekolah atau bekerja, videonya juga bisa kalian lihat disini :

Coment atuh

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan